Rabu, 19 Juli 2017

Membuat Boneka Bocah Wanita Dari Kain Flanel

Satu kata kiasan yang mungkin saja saja menggambarkan satu kedekatan seorang pengagum boneka dengan bonekanya sendiri, seperti benda hidup. Oleh sang yang mempunyai boneka, di rawat seperti seorang bayi. Di mandikan, di ajak bicara, bahkan hal semacam ini bisa di lakukan beberapa selebritis di tanah air Jual Boneka Wisuda Doraemon dan mancanegara. Tidak pelak, kondisi ini di pakai produsen-produsen boneka di semuanya dunia hingga harga nya juga makin naik. Belakangan ini boneka mulai beralih faedah, dari yang pada awalnya jadi barang ‘mistis‘ sekarang ini perlahan jadi mainan nan lucu dan di gemari hampir di semuanya susunan masyrakat. Bahan pembuatan boneka juga saat ini makin berbagai, sebut saja boneka yang memiliki bahan dari kain flanel.

Boneka dari kain flanel jadi makin ramai belakangan ini, terkecuali membuatnya yang mudah juga harga nya yang relatif terjangkau. Buat anda yang menyukai membuat kerajinan tangan dari kain flanel, di bawah ini sebagian type langkah membuat boneka dari kain flanel.

Langkah Membuat Boneka Dari Kain Flanel

1. Boneka Bocah Wanita Dari Kain Flanel
Langkah Membuat Boneka Dari Kain Flanel


Boneka dari kain flanel kita yang pertama yakni boneka berbentuk bocah wanita lucu. Untuk membuat boneka dari kain flanel ini kita memerlukan sebagian perlengkapan diantaranya :
Gunting
Kertas
Bolpoint
Kain flanel
Dakron
Blus on
Mani-manik untuk mata serta mulut
Lem
Jarum serta benang


Nah, lantas bagaimana caranya membuat boneka dari kain flanel kita yang pertama ini? Segera saja untuk keterangan sedetailnya dapat anda simak di website pembuatan boneka dari kain flanel.

2. Boneka Ikan Dari Kain Flanel
Langkah Membuat Boneka Dari Kain Flanel

Seperti yang di terangkan pada situs membuat boneka ikan dari kain flanel, untuk langkah membuat boneka hewan dari kain flannel berbentuk ikan ini cukup gampang. Beberapa bahan nya juga cukup gampang untuk diperoleh. Anda dapat memperoleh beberapa bahan untuk membuat boneka dari kain flanel ini di beberapa toko paling dekat. Mengenai beberapa bahan yang kita perlukan diantaranya :

kain flanel
benang
jarum
alur ikan unduh di sini
isolasi
gunting
dakron

3. Boneka Ubah Dari Kain Flanel
Langkah Membuat Boneka Dari Kain Flanel


Untuk memperoleh boneka ubah dari kain flanel, terlebih dulu anda mesti memastikan serta memperoleh alur yang pas untuk gagasan kerajinan tangan berbentuk boneka dari kain flanel. Langkah membuat boneka dari kain flanel berbentuk ubah ini memanglah susah-susah gampang.

Bahan serta alat yang diperlukan untuk membuat boneka ubah dari kain flanel :
Kain flanel lembut warna orange
Kain flanel lembut warna putih
Kain flanel lembut warna hitam.
Spidol
Pensil
Benang
jarum jahit
gunting
Lem untuk kain
Kapas/daktron

Pita satin 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar