Minggu, 23 Juli 2017

Langkah Mengeringkan Bunga Souvenir Wisuda dengan Silica Gel

Bila Anda menginginkan mengeringkan daun, Anda dapat menempatkan daun pilihan Anda pada tempat yang tertiup angin Souvenir Wisuda serta janganlah lupa ditutup memakai kertas atau koran supaya daunnya tidak terbang serta tidak menggulung ke atas waktu kering.

Waktu bunga mengeras serta tangkainya rapuh, jadi buket bunga Anda telah kering prima.
Jual merangkai bunga, harga merangkai bunga, toko merangkai bunga, potongan harga merangkai bunga, beli merangkai bunga, review merangkai bunga, promo merangkai bunga, spesifikasi merangkai bunga, merangkai bunga murah, merangkai bunga asli,

Waktu buket bunga kering telah jadi, yakinkan Anda menyimpannya baik-baik untuk melindungi memiliki bentuk. Sebab, bunga kering begitu gampang hancur. Untuk buat tangkai-tangkai bunga lebih kuat serta menjadikan satu daun kering yang pengeringannya terpisah, Anda dapat memakai lem tembak.


Jika Anda inginkan rangkaian bunga kering yang lebih awet, Anda dapat memakai semprotan spesial untuk memperkuatnya, seperti Dried Flower Spray yang dapat diketemukan di toko bunga paling dekat, Craft Spray atau semprotan yang umumnya dipakai untuk mengilapkan beragam kerajinan, serta Hairspray yang dapat dengan gampang diketemukan di sekitaran Anda.

Terkecuali digantung, Anda dapat juga mengeringkan buket bunga dengan pertolongan Silica Gel. Butiran-butiran silica gel menyerap cairan dari buket bunga Anda tanpa ada merubah bentuk bunganya. Sayangnya, langkah tersebut sedikit lebih mahal bila dibanding langkah terlebih dulu, mengingat harga silica gel cukup mahal di market. Tersebut disini langkah-langkahnya :

Jual merangkai bunga, harga merangkai bunga, toko merangkai bunga, potongan harga merangkai bunga, beli merangkai bunga, review merangkai bunga, promo merangkai bunga, spesifikasi merangkai bunga, merangkai bunga murah, merangkai bunga asli,

Photo buket bunga Anda terlebih dulu. Hal semacam ini juga akan menolong Anda dalam membuatnya lalu. Bebaskan ikatan buket bunga serta pisahkan bunga dari daun atau tumbuhan rambat yang lain.
Potong tangkai bunga supaya tidak panjang atau sisakan tangkai selama satu inchi dari mahkota bunga.
Sediakan wadah bertutup yang cukup besar, simpan silica gel di dalamnya, serta simpan bunga-bung Anda di atasnya. Yakinkan bila bunga-bunga Anda tidak sama-sama bertumpuk keduanya.
Tutup sekali lagi permukaan bunga dengan silica gel, taburkan silica gel dengan hati-hati di semua kelopak bunga supaya bunga-bunga Anda tidak rusak memiliki bentuk.
Tutup wadahnya serta taruh ditempat yang hangat, kering, serta jauh dari sinar matahari.
Check bunga Anda sesudah empat hari. Bila bunga Anda telah beralih warna, lebih rapuh, serta kering, jadi bunga Anda telah kering prima.
Untuk menjadikan satu tangkai-tangkai bunga serta membuat buket kembali, pakai lem tembak serta ikuti bentuk buket bunga Anda yang terlebih dulu telah difoto.


Janganlah buang silica gel Anda, sebab silica gel bisa dipakai berulang-kali. Bukan sekedar untuk bunga, loh! Anda dapat memakainya untuk melindungi baju supaya tetaplah kering atau bahkan juga makanan. Selamat mengeringkan buket bunga supaya bisa Anda kagumi lebih lama!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar