Selasa, 25 Juli 2017

Membuat Hiasan Bunga dari Balon

Gambar berjudul Create Decorative Balloon Flowers Step 4 preview
1
Ikat dua balon kelopak menyatu. Balon-balon mesti menghadap ke arah yang berlawanan waktu diikat. Anda dapat memakai kawat tidak tebal untuk prakarya untuk mengikatnya, dengan memutarkan di ke-2 ujung sekian kali. Hati-hati, kawat Jual Buket Bunga Boneka dapat menusuk balon. Apabila Anda cemas memakai kawat, pakai tali umum, namun hasil ikatannya mungkin saja agak lebih lemah.

Gambar berjudul Create Decorative Balloon Flowers Step 5 preview
2
Ikat tiga balon kelopak bunga menyatu. Balon mesti berjarak sama waktu diikat, membuat seperti " Y ". Pakai bahan yang sama yang dipakai untuk mengikat dua balon kelopak pertama barusan. Pegang mulut ke-3 balon dengan satu tangan, serta tangan yang satu mengikat dengan kawat.



Gambar berjudul Create Decorative Balloon Flowers Step 6 preview
3
Ikat dua grup balon kelopak bunga menyatu. Ikat grup pertama serta ke-3 menyatu. Balon-balon mesti menghadap keluar, jadi mulut atau ujungnya diikat di dalam. Balon-balon mungkin saja tidak stabil sekarang ini, namun semakin lebih stabil sesudah Anda gunakan sisi tengahnya.

Gambar berjudul Create Decorative Balloon Flowers Step 7 preview
4
Ikat dua balon tengah bunga jadi satu. Ikat dua balon kecil dengan kawat atau tali. Balon mesti menghadap ke arah berlawanan waktu Anda ikat ke-2 mulutnya.

Gambar berjudul Create Decorative Balloon Flowers Step 8 preview
5
Ikat ke-2 balon kecil di sekitar mulut balon kelopak. Ambillah dua balon tengah serta putarkan ke seputar kelopak bunga. Untuk mengerjakannya, perlahan-lahan tempatkan mulut balon tengah ke samping mulut balon kelopak bunga selalu berkeliling-keliling, sampai satu balon kecil ada dimuka, satu di belakang, di tengahnya kelopak.
Ada sisi tengah bunga di ke-2 bagian juga akan hasilkan dampak 3 dimensi pada bunga.

Gambar berjudul Create Decorative Balloon Flowers Step 9 preview
6
Pajang balon bunga Anda. Sesudah balon bunga usai, Anda dapat menempatkannya di lantai, menggantungnya dengan pita, atau memberikan tangkai bunga.

Panduan

Terkecuali pita, Anda dapat beli kayu panjang yang bisa dirubah jadi tangkai bunga dengan mengecatnya jadi berwarna hijau. Apabila Anda menginginkan memakai tangkai ini, beli selotip juga supaya Anda dapat merekatkan balon bunga pada tangkainya.

Apabila Anda merencanakan menggantung balon diluar untuk pesta, tunggulah sampai dekat saat pesta diawali untuk buat bunga, supaya balon tidak menciut (balon lateks mempunyai saat kembang yang terbatas).

Menghias pinggir jalan setapak memakai balon-balon cantik ini dengan menancapkan tangkainya ke tanah (membuat pagar bunga).
Hal yang Anda Butuhkan
Balon dari toko perlengkapan pesta––balon lateks umum dapat dipakai ; yakinkan ukurannya sama

Karton tidak tipis untuk buat cetakan atau patokan besar balon


Pita atau peralatan untuk menggantung balon yang beda ; cocokkan dengan skema warnanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar