Rabu, 31 Mei 2017

Kisah Di Balik Boneka Susan Dengan Lagunya

Kisah Di Balik Boneka Susan Dengan Lagunya
Sesungguhnya ada narasi dibalik boneka Susan dengan lagunya yang berjudul Miliki Cita Cita, tetapi memanglah tidak beberapa orang yang mengerti pesan yang di sampaikan oleh Ria Enes waktu itu. Serta untuk anda yang sekarang ini menginginkan tahu narasi di balik lagu yang dipopulerkan oleh Ria Enes serta bonekanya kami bakal infokan sebentar lagi buat anda. Jual Boneka Wisuda Semarang

Ada Narasi Di Balik Boneka Susan Dengan Lagunya

Mungkin saja anda ingat bait yang kerap dilantunkan dengan lirik yang bersahut sahutan antar Ria Enes dengan bonekanya yang diberi nama Susan. Untuk anda yang kurang mengingatnya akn kami bahas sedikit narasi dibalik boneka Susan dengan lagunya yang bersahut sahutan seperti :

Ria : Susan, Susan, Susan, Besok Gede Ingin Jadi Apa?

Susan : Saya Kepingin Pinter, Agar Jadi Dokter

Ria : Bila Kalau Benar, Jadi Dokter Kamu Ingin Apa?

Susan : Ingin Suntik Orang Lewat, Njus Njus Njuuusss.

Dari pembicaraan di atas, terlintas cukup lucu serta pastinya andapun memikirkan cuma celotehan anak anak tentang profesi yang nyaman waktu itu, seperti dokter, insinyur, serta yang lain. Tetapi, sesungguhnya ada kecemasan yang menginginkan di sampaikan oleh Ria Enes dalam soal itu. Yang di mana dokter sesungguhnya adalah satu diantara profesi yang mulia, dengan mengobati beberapa orang.

Walau demikian, hal terebut terkait dengan analisa yang makin lama profesi dokter adalah satu diantara profesi yang bukanlah lagi mempunyai tujuan mulia untuk kebutuhan beberapa orang tetapi telah seperti pasar yang mempunyai tempat basah serta menghadirkan duit banyak. Hal terebut karena waktu itu, menurut analisa, APBN di th. 2008 menyebutkan kalau biaya kesehatan cuma 1, 09% dari yang disarankan oleh WHO.

Begitu, beberapa dokter pasti untuk dapat menyetarakan pendapatan yang mereka kehendaki serta gengsi dari kepintarannya, pasti mereka bakal mencari sumber pendapatan dari luar serta tidak tergantung pada pemerintah dengan APBN kesehatan yang begitu kecil. Serta sekarang ini, kecemasan yang dilantunkan Ria serta bonekanya juga berlangsung, di mana beberapa orang miskin yg tidak dapat meraih kata sehat.


Serta yang uniknya di bagian akhir ada celotehan dari Ria, “loh jika gak sakit mengapa di suntik? ” serta Susan juga menjawab “Biar Obatnya Laku”. Yang pastinya menunjukkan kecemasan kalau kekuasaan dari sang dokter dapat jadikan profesi itu tempat basah untuk beberapa perusahaan farmasi. Demikian dari kami, mudah-mudahan narasi di balik boneka susan serta lagunya itu buka wawasan baru untuk anda.


boneka gambar boneka susan misteri boneka susan Boneka Susan asal usul boneka susan boneka susan seram asal mula boneka misteri di balik boneka Susan boneka suzan susan boneka asal mula kak ria suka pada boneka susan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar