Selasa, 30 Mei 2017

Mengetahui Beragam Bahan Pembuat Boneka

Mengetahui Beragam Bahan Pembuat Boneka

Mungkin saja kamu kerap bingung saat pilih boneka lucu terutama dengan cara on-line, bagaimana berbahan merasa di tangan, bagaimana kwalitas berbahan? Untuk menjawab kesusahan kamu dalam menduga bahan boneka yang di pakai serta menduga seperti apa bentuk boneka saat di sentuh dalam artikel kesempatan ini Galeri Boneka menginginkan memberi sedikit pengetahuan buat kamu mengenai apa sajakah sih beberapa macam bahan untuk bikin boneka. Jual Boneka Wisuda Malang

Tak ada kelirunya kita menaikkan pengetahuan ini agar kamu lebih mantap dalam belanja boneka, yuk kita cek beragam jenis bahan boneka :

Bahan Luar :

Bahan Rasfur

Bahan kain rasfur untuk boneka

Bahan boneka ini merasa lembut serta halus saat di sentuh. Ciri bahan Rasfur yaitu memiliki bulu panjang dengan serat bulu satu-per satu. Bahan ini termasuk mahal bila di banding bahan boneka yang lain. Bulu berbahan Rasfur ini beragam dari yang pendek hingga panjang bergantung keperluan serta harga yang dikehendaki. Kami kerap menyebutnya bahan bulu panjang untuk boneka yang memakai bahan Rasfur ini.


Contoh boneka dengan bahan Rasfur : Boneka Teddy Little Bear Ukuran Large (BT - 29)

Bahan Snail

bahan boneka kain snail

Bahan kain boneka ini merasa lembut apabila di pegang. Ciri khas bahan ini memiliki bulu melingkar serupa seperti tempat tinggal keong, oleh karena itu bahan ini di sebut bahan snail atau dalam bhs Indonesia bermakna keong. Beberapa orang ada pula yang menggolongkan bahan Snail ini masuk pada bahan Rasfur berbulu keriting, bahan ini umumnya di menjadikan bantal, kasur atau dapat pula boneka.

Contoh boneka dengan bahan Snail : Boneka Pinguin Pink (HK - 122)

Bahan Yelvo

Bahan boneka kain yelvo

Bahan Yelvo ini memiliki ciri bulu yang pendek serta halus, tidak seperti bahan rasfur yang tiap-tiap serat bulunya tampak satu per satu, bahan Yelvo ini memiliki serat bulu yang begitu halus. Harga bahan Yelvo ini termasuk juga yang paling mahal untuk kelompok bahan bulu halus namun tidak semahal Rasfur. Kami kerap menyebutnya bahan bulu halus untuk boneka yang kami jual dengan bahan yelvo.

Bahan Velboa

bahan boneka kain velboa

Bahan velboa nyaris serupa seperti Yelvo namun tidak sehalus bahan Yelvo. Harga bahan velboa ada dibawah bahan Yelvo, bahan velboa ini begitu umum di menjadikan bahan untuk bikin boneka ataupun bantal.

Contoh boneka dengan bahan Velboa : Boneka Tangan Roumang Burung Hantu (HK - 123)

Bahan Nylex

Bahan boneka kain nylex

Bahan Nylex memiliki struktur seperti velbia namun tidak sehalus velboa, berbahan condong lebih kasar jika di sentuh. Untuk harga memanglah bahan ini paling ekonomis diantara beberapa bahan yang lain. Karna harga nya yang murah bahan ini pas untuk menghimpit cost produksi boneka yang selanjutnya dapat menghimpit harga boneka.


Contoh boneka dengan bahan Nylex : Boneka Gajah Kuning (HK - 36a) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar