Selasa, 30 Mei 2017

Bahan boneka kain faux

Bahan boneka kain faux

Bahan Faux ini umumnya tidak ada di market lokal, untuk memperoleh bahan ini kerapkali mesti di impor dari luar. Struktur bahan ini merasa begitu halus apabilsa di pegang, jika dipandang bulunya tampak begitu halus serta lembut hingga hasilkan boneka yang tampak berkwalitas. Bahan ini termasuk awet jika di taruh dalam periode waktu lama. Harga nya lebih mahal dibanding bahan yang telah ada di market lokal seperti Rasfur dan lain-lain. Karenanya boneka yang memakai bahan ini umumnya memiliki harga jual yang lebih tinggi. Jual Boneka Wisuda Semarang

Contoh boneka dengan bahan Faux : Boneka Teddy Bear Putih Ukaran Besar (BT - 1558)

Bahan Mohair

Bahan boneka kain mohair

Bahan mohair ini seperti bahan Faux, umumnya tidak ada di market lokal hingga mesti impor dari luar. Bahan mohair ini memiliki bulu lebih panjang serta lebih tidak tipis dari pada bahan Faux. Texturnya lembut serta licin karna intu bahan mohair ini enak untuk di pegang. Bahan ini umumnya di pakai untuk boneka Teddy Bear impor, oleh karena itu kenapa teddy bear yang datang dari market luar harga nya tambah lebih tinggi.



Contoh boneka dengan bahan Mohair : Boneka Teddy Bear Krim Impor (BT - 14511)

Bahan Dalam :

Sesudah mengulas bahan luar boneka, saat ini kita bakal mengulas bahan untuk isi sisi dalam boneka, beberapa bahan ini tidak dapat dikira sepele lho, karna bahan berikut yang bakal membuat boneka sesudah di isi. Tersebut beragam jenis bahan isi boneka yang paling umum di pakai :

Bahan Dacron

isi boneka dacron

Bahan dacron yaitu serat sintetis yang aslinya bernama Polyethylene terephthalate yakni satu resin polimer plastik termoplast dari grup poliester, Dacron ini sesungguhnya merk dagang satu perusahaan untuk bahan ini lho, namun karna sangatlah populer jadi bahan ini umum di sebut Dacron. Bahan dacron ini begitu umum kita jumpai tidah cuma untuk isi boneka namun juga bantal, guling serta sebgainya. Untuk membersihkan boneka yang memakai Dacron sebagai isiannya juga cukup gampang, kita dapat membersihkan semua sekalian maupun keluarkan dalamnya lalu membersihkan dengan cara terpisah.

Contoh boneka dengan bahan isian Dacron : Boneka Gorilla Pink (HK - 1515)

Plastic Pellet

isi boneka pelet plastik


Pernah memegang boneka yang diisi seperti pasir serta lebih berat? Bila kamu pernah bermakna boneka itu berisi Plastick Pellet atau ada yang penyebutnya Poly Pellet. Boneka dengan isi pelet plastik ini mungkin saja lebih tidak sering kamu jumpai, karna harga nya yang termasuk mahal. Umumnya bahan ini di pakai untuk isi basic boneka sebagai pemberat supaya lebih gampang berdiri atau dapat pula di isi semuanya dengan pelet plastik. Untuk membersihkan boneka ini tidak bisa asal-asalan karna dapat memiliki resiko bahan luar sobek serta menghamburkan semua isi pelet plastik di dalamnya. Langkahnya cuci dengan mesin pencuci memakai kecepatan rendah atau bersihkan dengan memakai tangan serta sikat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar